Blue Berry and Cherry Mix

Twitter

Rabu, 21 November 2012

My Inspiration

Cerita Ini Ber-Episode, ini adalah cerita tentang impianku/ inspirasiku tentang mendapat beasiswa keluar negri, aku membuat ceritanya 1-2 hari sekali, kecuali kalo ada jadwal ulangan yahhh!!
-EPISODE 003


  Aku segera mengambil handuk dan menyiapkan bajuku untuk pergi dengan teman-temanku nantinya.

  aku mengambil kunci mobil ku dan menekan suatu tombol, lalu sensor mobilku menyala, aku segera masuk ke mobil dan menuju mall ***,  
1/2 jam perjalanan, tibatiba... Oh, God.. no.no. please don't! let me ... Urgghhh!!! Mogok?! Hwaaaa!!! pake mogok segala-_-, Untung ada temen2ku lagi lewat.. jadi mereka bisa bantu, rombongannya ada yg cowok, ada yg cewek. yang cowok bantuin naro tuh mobil ke bengkel, gue sih ngikut rombongan cewekk... Wkwk.. sampai disana jelas rombongan cewek nyampe duluan, kita langsung mencar untuk membeli sesuatu yg bangus-bagus, kalo aku ke toko pernak-pernik, membeli kuciran, jepit, dan handuk rambut, dan sesuatu yg bagus pastinya, sekalian ke toko baju untuk perlengkapan ke Norwegia nanti.. pertama aku membeli jaket, untuk winter, dan baju dress, syall, sepatu boot, dll.

  "Kam! kita nunggu lho di restaurant dideket toko pernak-pernik, lantai 3 yah!"(sms)
gue langsung nyari eskalator untuk turun ke lantai 3. Nah! tuh dia Restauratnya...
  "Nunggu lama yah? sorry deh kalo begitu.. eh langsung pesen aja.. gue gampang kok"
  "bener?"
  "Iya!"
  "Lo mau kemana?"
  "Ke toko itu sebentar.."
  "Ok"
gue langsung ngibrit ke toko pernak-pernik yang serba biru & pink.
setelah belanja, gue ke restaurant lagi untuk mesen makan, dan langsung makan siang, sementara temen-temen lagi pada nunggu pesenan..
  "Mbakk!! pesen paket combonya 1 sama minumnya Ice MilkTea yah!"
  "Baik Mba"
temen-temen udah pada makan, masih 5 menit lagi untuk nunggu makanan tepat didepan mata... Hmm.. akhirnya dateng juga pesanannya, langsung ajadeh dilahap..

  "Daa!! Kamilaa... duluan yaa..."
  "Daa! Hati-hati.."
  "Heii!! Makasih ya,mau bawain mobil gue ke bengkel... :)"
  "Ya, sama-sama"

sampai dirumah, gue langsung rebahan, terus shallat ashar, mandi, nge-pack in barang untuk ke norway... Hmmmm... pasti seru... oh ya,, tadi jadi beli sepatu ski gak yah?

*KAMILA JADI GAK YA BELI SEPATU SKI-NYA? TERUS SISA-SISA HARI KAMILA DI INDONESIA ITU BAGAIMANA AJA YAH?? BACA DI BLOGNYA KAMILA AJA DEH DISINI

*TO BE CONTINUED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar