Blue Berry and Cherry Mix

Twitter

Kamis, 22 November 2012

My Inspiration

Cerita Ini Ber-Episode, ini adalah cerita tentang impianku/ inspirasiku tentang mendapat beasiswa keluar negri, aku membuat ceritanya 1-2 hari sekali, kecuali kalo ada jadwal ulangan yahhh!!
-EPISODE 004



  "Uhhh.. untung jadi kebeli... kalo gak, males nih nyari-nyarinya..."
jam udah nunjukkin pukul 08.30 malam, gue langsung makan, dan nge-buka laptop, dan langsung browsing tentang studi di norway.. Mmm.. liat-liat foto2 di norway pas lagi winter.. "Huuuu pasti dingin banget, kalo pipa air aja sampe beku... Hiii...,, ya ampuunn sampe ada paku-paku es diatas genteng.. ckckk. untung gue browsing, jadi bisa lebih hati-hati gue nanti disana pas lagi winter... Hmm.. oh ya ngomong-ngomong gue belum buka gambar pas lagi musim semi nihh...Wiwww!! gila keren abiss..!!! Hoammm... kok ngantuk yahh? tidur dulu deh.."

Hoaammm... gue langsung buru-buru ambil wudhu, dan segera shallat subuh, lagi gak mau santai2 dulu, jadi gue segera ambil handuk, dan mandi..
selesai mandi langsung keluar kamar, dan sarapan.. ampe-ampe ditanyain sama si bibi...
  "Lho, kok tumben jam 6 udah keluar kamar? biasanya jam 11-an.. Hee.."
  "Lagi pingin rajin aja kok, Bi!"
si bibi langsung geleng2 kepala.. selesai sarapaan.. gue langsung tancap gas keliling jakarta, karena waktu gue di indonesia udah 1 minggu lagi.. pertama gue mau ke monas bareng temen-temen, dan foto-foto untuk gue bawa ke norway nanti, setelah itu kita ke tempat wisata lainnya untuk rekreasi.. gak terasa hari udah mau sore.. gue langsung tancap gas dan menuju ke rumah..

*TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar