Blue Berry and Cherry Mix

Twitter

Rabu, 26 September 2012

My Inspiration

Cerita Ini Ber-Episode, ini adalah cerita tentang impianku/ inspirasiku tentang mendapat beasiswa keluar negri, aku membuat ceritanya 1-2 hari sekali, kecuali kalo ada jadwal ulangan yahhh!!
-EPISODE 002


  "Hammm" dengungku. aku memutuskan untuk pergi belajar ke Norwegia saja, karena kalo ke Canada sudah pasaran *eh  aku meminta izin ke Norwegia kepada ayah dan ibuku, akhirnya akupun diizinkan oleh kedua orangtuaku. aku tinggal menunggu 2 minggu untuk pemberangkatan. didalam gulungan terdapat kenang-kenang-an dari guru berupa sebuah buku gallery murid-murid angkatanku... tak disangka bibirku tertarik dan tersenyum melihat foto-foto itu. jam sudah menunukkan 21.30 aku segera menarik selimutku dan segera tidur.

 "Hoaammmm" aku turun dari kasurku dan membuka pintu lalu beerjalan mendekati balkon, langit masih biru tua, aku mengambil air Wudhu dan segera sholat subuh, selesai sholat, aku berdoa agar mendapat banyak pengalaman di Norwegia, mendapat ilmu yang banyak, dan diselamatkan di saat penerbangan. "Amin" , aku melipat mukenaku dan segera membereskan tempat tidurku, aku duduk di sofa berwarna merah yang empuk dan bergambar apel, saat aku duduki, seperti mendelup badanku, hihi, aku menyalakan i-Pod-ku menggunakan headphone sambil berkhayal-khayal nanti di Norwegia. tak terasa sudah jam 07.45 aku masih didalam kamar, biasalah laahhh anak ABG, keluar kamar jam 10.00 wkwkwkwkwk, aku menarik remote tv ku, aku menyetel channel starworld, "WOW" ada film jadul nih, seingat-ingatku ini tuh tahun 70 / 90-an gitu heheh , yaitu TSoM , durasinya cukup lama, yaitu 4 jam, doublewow deh, aku terharu dehh,,, yah jadi dramatisir-_-, ibu memanggilku untuk sarapan, lholho kok sarapan jam 11 yaa?? bodo ah, yeayy menu hari ini cukup istimewa, yaitu : Roti doang sih... setelah itu aku mau ketemuan deh sama temen-temen ku di Mall daerah Jakarta.

*MAU TAHUKAN GIMANA CERITANYA KAMILA KETEMUAN? SAMA SIAPA AJA YAA?? DARI PADA PENSARAN PANTENGIN TERUS CERITANYA HANYA DISINI

*TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar